Rabu, 19 Maret 2008

santi...

11 maret 2008

Udah enam hari gue jadian ama Susanti Similikiti Welehweleh.hehehe..Maksud gw Susanti Prawati Destariana. Hingga hari ini semuanya lancar. She's almost perfect. She's kind, beautiful(ini penting jek!)and independent. Selaen itu dia ga banyak omong dan lembut banget. Kadang manja,dan jago banget masak. Tapi gw blm ngejajal masakannya. Dia juga ga rewel kl gw smoking. Nyokapnya baek. Nyokap gw juga suka ama Santi. Ngedukunglah....Ama gssl aja nyokap gw ga gt.
Ga tau kenapa, gw ngerasa harus dan bisa ngejalanin hubungan ini selama mungkin.
Santi,...mahluk tuhan yang cantik ini dah gw suka sejak semester 1 tepatnya bulan September akhir. Gue suka dia saat dia masih ama gssl. Gue putus, saatnya mencoba deket lagi ama Santi. Tapi, gw mundur. Gue emang pengecut. Tapi insting gw jalan dengan benar. Ternyata dia lagi suka dengan orang lain. Kali ini gw boleh kalah, next day. no way!!!

Smester 2, gue coba lagi...Pendekatan ala anak kecil gw kayanya kena. Gue coba utarakan perasaan gw, tapi gw blm bisa nembak. Lagi teramat sibuk akan kerjaan dan tugas kuliah. Kita dah tau perasaan kita masing-masing, tapi semua perlu proses. Sabar ya san...

Kerjaan dah kelar. Gue ngajak dia jalan. Pertama ke Moka, kita cuma maen boling.

Abis itu gw ajak dia ke tempat spesial. NAmanya Diggers. Daerah Pahoman Bandar Lampung. Beuhhhhh......mantep!!! Luar biasa keren. Asli, Baru kali ini liat Lampung bagus.

"Kata2 pusaka" yang udah mendep dari dulu rasanya dah mw gw muntahin. Penembakan!! Gue ceritain semuanya. Gue blg, "Mau jadi pacar gw ga?" dah gt dia blg ya.......

Sejak itu dan sampe sekarang qta jadian...

Makna dari 05032008 adalah 5+3+2+8=1+8=9. 9 adalah angka terakhir. Gue berharap dia jadi yang terakhir.
Santi, terima kasih..

Tidak ada komentar: