Sabtu, 01 Maret 2008

ngulang....

1 November 2007

Tiba-tiba aja gw kangen rumah beserta isinya. Homesick ternyata masih ada di hati gw. Perasaan itu dateng lagi. Tapi ini ga se homesick pas pertama kali sampe di Lampung. Pas nyoakp gw nangis abis gw cium tangannya. Pas gw duduk dan berbaring di kamar kost sendirian. Sendirian. Ga ada apapun. Walaupun TV n mp3 gw ada, tinggal nyalain aja..Gue inget banget, abis maen bola ma nak andini, gw duduk n mau nangis. Gue sempet mikir, koq gw disini?? Koq gw sendirian?? KOq gw ga ga nurut kata nyokap gw untuk tetap kuliah di JAkarta??
KOq gw ninggalin semua cerita lalu gw??temen2??ade2 gw??bokapnyokap??
Tapi gw yakin n pcaya. Pilihan ini adalah pilihan terbaik dari Allah SWT. Allag nyuruh gw untuk belajar mandiri, tegar, dan kuat!! Mungkin dengan ini gw semakin belajar sayang sama keluarga gw...Jujur aja, kadang gw suka ga baek ma mereka..
Mungkin kalo gw tetep di Jakrta, gw ga akan berasa kay gini..
Bener banget kata orang, Lo ga akan sesuatu itu penting, sebelum lo bener2 kehilangannya..
Mungkin gw emang harus nutup cerita lalu gw di JAkarta. Karena yang lalu biar berlalu..
Mungkin gw akan nulis cerita lebih indah di Lampung....

Tidak ada komentar: