Sabtu, 01 Maret 2008

float....

Band dengan suara berat nan retro ini emang baget2an jagonya. Ini jadi lagu anthem angkatan sma gw pas UAN. Judulnya "3 hari untuk selamanya". Emang ada filmnya juga. TApi lagunya mantep. Gw bersyukur bgt jadi juara III UAN se SMA 70 JAkarta Selatan. Dari angkatan gw yang maju ke panggung cmua gw, selaennya axel. Di hari itu, gw bisa bikin nyokap bokap gw bangga ma gw, bisa bikin BU NUnuk (wali kelas gw) bangga banget. YAp, gw denger lagu ini beberpa hari sebelum UAN!! Pas di "hari baik" menurut kalender pendidikan nasional itu, lagu ini terngiang2. Jadi api yang ngebakar otak gw untuk ngeluarin energi terbesarnya selama 3 hari!! Gila kan, ngena banget lagunya. 3 hari itu jadi penentu kita bisa nerusin cita2 kita atau baru capcipcup pas milih SPMB(it really happened) ke gerbang masa depan yang cerah. amiinnnn.....

Tidak ada komentar: