Kamis, 04 Oktober 2007

tragedi sma

suasana sekolah saat itu panas dan menggelora.gara2 kemaren diserang sekola laen jam 7.(aneh bgt,tubir jam 7 malem,berantem ma tkang jamu aja).temen2 dah mikir gmn ngebales.berita mau ngebales itu dah kesebar dari pagi sampe siang.segenap kekuatan dikerahin...

pinternya,gw dapet kloter belakang.karena kita ga mau bareng2,karena bakalan mencolok bgt.gw lupa gmn caranya gw bisa tinggal ama temen gw itu doang.namanya ditto.kita nyusul pelan2..di perempatan bulungan,gw liat anak sma yang make jaket sekola yang kemaren nyerang.spontan,gw stop in,padahal tu anak pake motor.gw tarik,gw ambil jaketnya.dah cukup seneng dan puas.tiba2 si ditto bilang:
ditto : puy,anjing!!! ada polisi!!
guamasibingung : apaan???
ditto : polisi!!
guattpbingung : arrrggggggg!!!!lari!!!!

kita berdua lari ke sisi jalan,ternyata kita dah di kepung ma 2 polisi.kampret!!gw sempet mau kabur,sampe akhirnya polisi nangkep gw sampe2 ngerobek kantong bertulis osis gw itu.anjrit....apes banget gua.

kita berdua digiring kaya di pelem2.trus di pojokan gitu kita di interogasi.sempet kepikir...
besok ada koran,headline,DUA SISWA SMA 70 DITANGKAP POLISI KARENA MALAK JAKET.gw sempet mikir juga....ga da gunanya gw bta,sekolah,kalo gw sampe masuk bui.

lalu terjadi percakapan penting

polisi : gimana nih jadinya,de??mau di sidang aja,lapor orang tua aja,atau gimana??
TPS(tahananpolisisementara) : jangan lah pak..damai aja.(gw diajarin bokap gw ky gini pas kaloditilang aja,untuk kasus ky gini blm diajarin).
polisi : damai damai...maksudnya apanie...
TPS : yah tau lah pak..
polisi : coba liat ktp..
TPS : (pak,saya ga mau buat sim,pak...cepet deh.gw mau les).
polisi : yawdah jangan gitu lagi.push up 20x,beli rokok ma teh botol dingin.
TPS : (dari tadi dong pak....)

hahahha.udah gt,qta pulang dengan tenang...emang rese urusan ma polisi.huh!

Tidak ada komentar: